Sabtu, 17 Desember 2011

Batukaru Hotel And Catering

Batukaru Hotel And Catering berlokasi di jantung Kota Denpasar dimana Denpasar adalah ibukota dari Provinsi Bali yang terkenal dengan pariwisatanya. Lokasi hotel ini sangat strategis, selain berlokasi di tengah kota hotel ini juga sangat dekat dengan Terminal Ubung.

Pemilik dan pendiri Batukaru Hotel ini adalah Alm.I Gede Yudana. Rasa cinta beliau terhadap kesenian dan arsitektur Bali tertuang dalam arsitektur rumah dan hotel beliau ini. Arsitekturnya sangat kental dengan ukir-ukiran.

Batukaru Hotel memiliki 90 kamar dengan arsitektur tradisional Bali. Selain itu juga memiliki 5 ruang meeting dan restaurant.



Ingin mewujudkan hotel dengan taman (garden) yang sejuk maka hotel ini diperindah dengan pepohonan yang besar dan hijau dan tamannya pun ditumbuhi dengan rumput hijau dan tanaman-tanaman kecil yang sangat cantik. Dengan dihiasi kicauan burung dah suara arus sungai menambah makin sejuknya suasana di Hotel Batukaru ini.

Sekarang telah mengembangkan usaha dibidang kuliner dengan mendirikan Batukaru Catering. Batukaru Catering melayani pesanan nasi kotak, prasmanan untuk acara meeting dan prasmanan untuk acara pernikahan. Dengan menjunjung tinggi kualitas dan higienis dari makanan, catering ini telah makin berkembang keberadaannya.


Batukaru Hotel and Catering - Bali
Jalan Cokroaminoto No.132, Ubung - Bali
Tel. (62-361) 427670, Fax. (62-361) 414166
Email : batukarugroup@yahoo.com
Website : www.batukarugroup.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar